Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Di Hadapan Rahasia with Pianis Sri Hanuraga, Gaby & Lucky Idol

Copy to clipboard copy-link
Di Hadapan Rahasia with Pianis Sri Hanuraga, Gaby & Lucky Idol
Dilansir melalui Indonesiakaya.com. Berkarya sejak tahun 2009, Adimas Immanuel akan meluncurkan karya terbarunya yang berjudul Di Hadapan Rahasia. Buku kumpulan puisi yang menjadi karya ketiga sang penulis ini dibawakan secara berbeda dengan konsep musik yang menarik. Berkolaborasi dengan Sri Hanuraga, seorang pianis dengan karya luar biasa, puisi-puisi Dimas tidak hanya akan di bacakan, namun juga di nyanyikan oleh beberapa penyanyi bersuara merdu, diantaranya Lucky Octavian dan Gabriella Christy. Di Hadapan Rahasia akan menjadi suguhan karya sastra yang unik dan menghibur.
 
 

Adimas Immanuel. Lahir di Solo, 8 Juli 1991. Lulusan Fakultas Ekonomi Undip. Sehari-hari menulis puisi dan esai. Puisi-puisinya dimuat di beberapa surat kabar. Puisinya dibukukan dalam Empat Cangkir Kenangan (Serba Indie, 2012), Pelesir Mimpi (Kata Bergerak, 2013), dan Di Hadapan Rahasia (GPU, 2016). Pelesir Mimpi menjadi longlist Kusala Sastra Khatulistiwa 2014 dan shortlist Anugerah Pembaca Indonesia 2014. Mengikuti ASEAN Literary Festival 2015 dan Ubud Writers & Readers Festival 2015. Kini berdomisili di Jakarta untuk bekerja dan melanjutkan studi di Magister Kebijakan Publik UI.
 


Di Hadapan Rahasia Karya Adimas Immanuel oleh Sri Hanuraga & Friends dapat disaksikan di Galeri Indonesia Kaya pada tanggal 27 Februari 2016 pukul 15:00.
 
 

Di Hadapan Rahasia 
Karya Adimas Immanuel oleh Sri Hanuraga & Friends 
27 Februari 2016, pukul 15.00 WIB
@ Galeri Indonesia Kaya


Turut menampilkan:
Lucky Octavian (Indonesian Idol) dan
Gabriella Christy (Gaby Indonesian Idol)


More info:
www.indonesiakaya.com

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel