Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

15 Tahun Supernova: Dari Bintang Jatuh Hingga Embun Pagi, Launching Novel dan Musikalisasi

Copy to clipboard copy-link
15 Tahun Supernova: Dari Bintang Jatuh Hingga Embun Pagi, Launching Novel dan Musikalisasi
Dilansir melalui Indonesiakaya.com, Setelah 15 tahun sejak diterbitkan kali pertama pada tahun 2001, novel serial Supernova akhirnya tiba pada episode penutup. Inteligensi Embun Pagi, episode ke-enam serial Supernova, akan resmi diluncurkan di penghujung Februari 2016 di Galeri Indonesia Kaya. Acara bertajuk Bintang Jatuh hingga Embun Pagi merupakan perpaduan antara musikalisasi dan pembacaan narasi, dan akan diawali oleh seremoni peluncuran buku Inteligensi Embun Pagi oleh penerbit Bentang Pustaka.


Beberapa lagu yang merupakan bagian dari cerita dalam buku akan ditampilkan, didukung oleh musik chamber akustik, Dee juga akan dibantu oleh Arina (Mocca) dan Imel Rosalin, dua saudaranya yang juga penyanyi dan musisi profesional. Acara akan ditutup dengan talkshow yang akan mendiskusikan proses kreatif Inteligensi Embun Pagi dan perjalanan 15 tahun serial Supernova.  

Dewi Lestari atau akrab disapa Dee, lahir di Bandung pada 20 Januari 1976. Debut Dee dalam kancah sastra dimulai pada tahun 2001 dengan episode pertama novel serial Supernova yang berjudul Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh. Disusul episode-episode berikutnya; Akar pada 2002, Petir pada 2004, Partikel pada 2012, Gelombang pada 2014, serial Supernova konsisten menjadi bestseller nasional dan membawa banyak kontribusi positif dalam dunia perbukuan Indonesia. Kiprahnya dalam dunia kepenulisan juga telah membawa Dee ke berbagai ajang nasional dan internasional. Supernova ke-6 dengan judul episode Inteligensi Embun Pagi merupakan buku penutup dari serial yang telah digarap Dee selama lima belas tahun terakhir.


15 Tahun Supernova: Dari Bintang Jatuh Hingga Embun Pagi
Oleh Dewi Dee Lestari
@ Galeri Indonesia Kaya, 28 Februari 2016 pukul 15:00 WIB
 
 
 

Konten Event:
Seremonial Launching Novel Supernova: Embun Pagi
Musikalisai Puisi dan 
Pembacaan Narasi


Turut menampilkan: 
Imel Rosalin 
Arina Ephipania Simangunsong (Vokalis Mocca) 


More info:
www.indonesiakaya.com






 
Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register