Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Golden Disc Awards 2024 Akan Digelar di JIS, Berikut Informasinya!

Copy to clipboard copy-link
Golden Disc Awards 2024 Akan Digelar di JIS, Berikut Informasinya!

Hai Sobat Souja siapa disini yang menantikan ajang penghargaan Golden Disc Awards 2024? Ajang penghargaan musik bergengsi Korea Selatan, Golden Disc Awards ke-38 untuk pertama kalinya akan diselenggarakan di Indonesia. Acara tersebut akan digelar 6 Januari 2024 di Jakarta International Stadium (JIS).

Tentu ini menjadi momen spesial bagi para penggemar K-Pop di Indonesia karena bisa menyaksikan secara langsung penampilan lebih dari 14 artis K-Pop dalam satu panggung yang megah. Berikut fakta lengkapnya!

1. Daftar Line Up yang bakal tampil

NICE Entertainment selaku promotor sudah mengumumkan 14 line up yang bakal tampil adalah New Jeans, Stray Kids, ZEROBASEONE. SEVENTEEN, ENHYPEN, STAYC, IVE, BOYNEXTDOOR, FIFTY FIFTY KEENA, LESSERAFIM, YB, LA POEM, TXT dan Park Jaejung. Line up ini tentu sangat menarik karena ada beberapa artis yang baru pertama kali datang ke Indonesia.

2. MC dan Presenter yang tidak kalah keren

Golden Disc Awards pastinya juga tambah mewah dengan kehadiran MC dan Presenter yang tidak kalah keren dan juga ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di Indonesia. Mereka adalah Cha Eun Woo, Sung Si Kyung, Ha Jung Woo, Tiffany Young dan Lee Junho.

https://www.sambilanku.id/mce/register

3. Red Carpet bisa lebih dekat dengan sang idola

Sementara untuk harga tiket, promotor sudah menyiapkan berbagai kategori tiket dari harga Rp. 1.300.000 hingga Rp. 6.000.000 untuk tiket VIP. Menariknya bagi pembeli tiket VIP Package, selain akan berada di tengah panggung, mereka juga memiliki akses untuk ikut red carpet. Penggemar pun akan bisa melihat para idolanya lebih dekat lagi.

4. Alasan GDA Digelar di Indonesia

Rizdania Herlendita selaku Head of Marketing Communications PT NICE saat jumpa pers beberepa waktu lalu pun menjelaskan mengapa Indonesia terpilih menjadi tuan rumah Golden Disc Awards ke-38 hingga memilih JIS untuk tempat acara digelar.

"Pasar musik di Indonesia berkembang sangat pesat dan jumlah penggemar K-Pop di Indonesia sangat besar. Tentunya ini menggambarkan betapa berpengaruhnya musik K-Pop dengan budaya yang ada di Indonesia dan musik yang ada di Indonesia. JIS layoutnya memberikan kesempatan untuk bikin stage yang sangat besar, memberikan jarak yang sangat dekat ke kursi penonton. Untuk semua seat akan mendapatkan pemandangan premium," jelasnya.

5. Persiapan Promotor untuk kenyamanan penonton

Karena ini akan menjadi salah satu acara K-Pop terbesar di Indonesia, promotor pun sudah menyiapkan beberapa hal untuk memberikan kenyamanan penonton.

"Di JIS pun kami sudah mengatur traffic, memperbanyak shuttle, melakukan pengelolaan lalu lintas. Hujan tidak tahu kapan akan datangnya, JIS ada rooftop, jadi begitu hujan acara tetap akan berjalan, ini memastikan keselamatan artisnya dan kenyamanan bagi pengggemar dan penonton." kata Rizdania Herlendita.

Nah itulah dia 5 fakta tentang Golden Disc Awards 2024, semoga informasinya bermanfaat ya Sobat Souja!

Ayu Yuliani Putri

Ayu Yuliani Putri

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register