Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Hitung Mundur Menyambut Tahun Baru 2024 Bersama Sheila On 7 di Swara Prambanan

Copy to clipboard copy-link
Hitung Mundur Menyambut Tahun Baru 2024 Bersama Sheila On 7 di Swara Prambanan

Jakarta, 1 Januari 2024 - Gemuruh suara dari berbagai pengisi acara di Swara Prambanan mengiringi waktu menuju hitung mundur pergantian tahun 2024. Warga Swara semakin larut dalam menikmati penampilan dari Sendratari Ramayana “Sitangkara” dan “Mission Of Hanoman”, dilanjutkan dengan penampilan dari Shaggydog dan Ndarboy Genk.

Dalam sorotan gemerlap lampu panggung, atmosfer Panggung Swara semakin memanas dengan antusiasme yang memuncak dari Warga Swara yang telah memenuhi area tersebut. Keinginan menanti penampilan musisi kebanggaan Indonesia asli Jogja semakin terasa kuat, menciptakan gelombang kegembiraan yang menyatu dalam semangat Warga Swara.

Penampilan Shaggydog menjadi momen yang menggetarkan Panggung Swara. Iringan lagu-lagu asik mereka membawa suasana semakin meriah, dengan Warga Swara yang ikut terbawa dalam gelombang kegembiraan. Beat yang menghentak dan energi panggung yang memukau menciptakan pengalaman tak terlupakan.

Heru Wahyono selaku Vokalis Shaggydog menuturkan bahwa mereka merasa sangat senang dengan antusias yang luar biasa dari penonton “Senang rasanya melihat antusiasme penonton malam ini melebihi ekspektasi kami. Sungguh luar biasa melihat berapa lagu-lagu kami mampu membawa kebahagiaan bagi Warga Swara disini. Ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan kami berharap acara ini dapat berlanjut.”

Setelah penampilan memukau dari Shaggydog, panggung Swara Prambanan diambil alih oleh Ndarboy Genk yang semakin mengguncang Panggung Swara dengan lagunya yang asik dan lirik khasnya dengan bahasa Jawa. Aura panggung dipenuhi dengan kegembiraan saat Warga Swara tidak bisa menahan diri untuk berjoget mengikuti irama yang menghipnotis.

Ndarboy Genk menyampaikan kegembiraannya dapat membawa kegembiraan bagi Warga Swara dalam perayaan akhir tahun “Senang sekali saya abis tampil di Swara Prambanan, sampai-sampai aura positif dari penonton itu buat saya merasakan
 
kegembiraan yang tiada tara. Karena antusias yang luar biasa, jadi nambah semangat saya buat menghasilkan karya-karya baru yang bisa menyebarkan kebahagiaan yang lebih besar lagi.”

Sorotan khusus menuju malam tahun baru, membawa Sheila on 7 menjadi penampilan puncak yang sangat dinantikan. Mereka tampil memukau dan menghentak dengan deretan hits yang menciptakan gelombang nostalgia membaur dengan semangat menunggu pergantian tahun. Suasana panggung semakin memanas ketika para penggemar bernyanyi bersama, menciptakan getaran masuk yang menggelegar.

Adam Subarkah, personil Sheila on 7 menyampaikan kegembiraannya karena menjadi band yang ditunggu-tunggu dan antusias Warga Swara yang melebihi ekspektasi mereka serta mengucapkan selamat tahun baru “Senang melihat keberagaman penonton malam ini, bukan hanya anak muda yang hadir, tapi juga keluarga yang bernostalgia dengan lagu-lagu kami. Ini adalah momen istimewa dimana musik menyatukan generasi. Terima kasih banyak Swara Prambanan yang sudah membuat acara sekeren ini. Selamat tahun baru, semoga tahun 2024 membawa kebahagiaan yang berlebih dan sukses untuk kita semua.”

Malam ini sukses menciptakan kenangan yang abadi, dengan flow acara yang terencana dengan baik. Swara Prambanan bukan hanya sekedar acara penutup akhir tahun, melainkan sebuah perjalanan seni yang menarik dan menggugah. Pengalaman menarik dan suasana acara yang kondusif dapat tercipta karena aplikasi LOKÉT X sehingga Warga Swara dapat menikmati pengalaman datang ke acara musik yang aman dan terkontrol. Untuk info detail dan terbaru, follow instagram @swaraprambanan, @antara.suara, dan @media_twc.

Tentang Swara Prambanan:
Swara Prambanan merupakan Intellectual Property festival pertama persembahan Taman Wisata Candi (TWC) yang resmi diselenggarakan untuk memberikan pengalaman yang memorable engaging dan penuh dengan cerita indah. Swara Prambanan berkolaborasi dengan seniman-seniman asli Jogja yang bertujuan untuk memperkenalkan keindahan budaya Jogja dan memperkuat atmosfer Candi Prambanan dengan tema acara yaitu membangun bukti cinta seni atau budaya terdapat juga Pasar Medang yang ikut memperkenalkan makanan tradisional.


Tentang TWC (PT Taman Wisata Candi):
PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (yang selanjutnya disebut PT TWC) didirikan pada 15 Juli 1980. PT TWC memiliki maksud dan tujuan untuk melakukan usaha di bidang pengusahaan lingkungan Candi Borobudur, Candi Prambanan dan Keraton Ratu Boko serta cagar budaya dan kebudayaan lainnya sebagai suatu Taman Wisata dan Usaha di bidang pariwisata, serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya yang dimiliki Perseroan untuk menghasilkan barang/atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat.

Tentang GO Live:
Go Live Indonesia adalah promotor yang bergelut di bidang musik dan entertainment. Beberapa waktu lalu, Go Live Indonesia telah berhasil menggelar konser musik musisi asal Amerika yaitu Richard Marx bertajuk The Songwriter Tour.

Tentang Antara Suara:
Antara Suara adalah promotor musik yang fokus pada penyelenggaraan konser tunggal dan tour musisi Indonesia. Mengusung semangat ‘Berada di antara semua musik Indonesia’, Antara Suara telah sukses menggelar Berbagai konser, antara lain Konser 30 Tahun Dewa 19, konser tunggal Sheila On 7, album tour Hindia “Lagipula Hidup Akan Berakhir”, konser 17 tahun RAN, dan sejumlah festival musik lainnya.

Indah

Indah

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register