Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Menikmati Senja Terakhir Tahun 2023 Bersama Kunto Aji di Swara Prambanan

Copy to clipboard copy-link
Menikmati Senja Terakhir Tahun 2023 Bersama Kunto Aji di Swara Prambanan

Jakarta, 31 Desember 2023 - Akhir tahun merupakan momen yang ditunggu - tunggu untuk menghabiskan waktu bersama dengan orang tercinta. Swara Prambanan, festival seni akhir tahun yang menyuguhkan pengalaman luar biasa untuk menikmati senja terakhir di 2023. Dengan harmoni antara seni dan keindahan latar Candi Prambanan, Warga Swara dibawa untuk menciptakan momen kegembiraan di akhir tahun.

Swara Prambanan menyuguhkan penampilan istimewa dari Kunto Aji yang mempersembahkan lagu-lagu dari album terbarunya. Melalui sajian musik yang memukau, Kunto Aji akan mengisi senja dengan lantunan melodi yang mendukung keindahan suasana. Warga Swara dibawa untuk melibatkan diri ke dalam harmoni yang menghiasi senja di akhir 2023.

Kunto Aji sangat antusias untuk mengisi Swara Prambanan dengan lagu-lagu barunya dari album ketiga “Swara Prambanan, festival seni yang membangkitkan antusiasme luar biasa dalam diri saya untuk memberikan penampilan luar biasa di akhir tahun, terutama di waktu senja. Saya membawakan beberapa lagu dari album terbaru dan di album sebelumnya. Semoga melalui melodi yang saya bawakan, Warga Swara bisa menghanyutkan diri menikmati keindahan senja dengan latar musik dari karya-karya yang saya ciptakan.”

Andri Verraning Ayu selaku CEO Antara Suara menuturkan pihaknya senang melihat antusiasme Warga Swara yang terus meningkat “Semakin malam, kami lihat seluruh venue itu semakin dipadati Warga Swara. Kami senang sekali karena mereka benar-benar merayakan keberagaman acara yang kami siapkan di berbagai area seperti Balai Swara untuk area komunitas, serta Pendopo Swara untuk menonton pertunjukan angklung ala malioboro ataupun wayang suket.”

Di area komunitas, terdapat pottery workshop yang memberikan pengalaman kreatif. Swara Prambanan juga menghadirkan area untuk pecinta film, yaitu Sinema Swara yang menawarkan hiburan berkelas dengan tayangan film pendek karya sineas berbakat Jogja seperti film "Golek Garwo," "Anak Lanang," dan "Lebaran dari Hong Kong." 

Antusiasme Warga Swara semakin memuncak menjelang acara puncak di akhir tahun 2023 bersama Swara Prambanan. Mereka tidak sabar menantikan momen spesial yang akan memeriahkan akhir tahun mereka. Untuk info detail dan terbaru, follow instagram @swaraprambanan, @antara.suara, dan @media_twc.

Tentang Swara Prambanan:
Swara Prambanan merupakan Intellectual Property festival pertama persembahan Taman Wisata Candi (TWC) yang resmi diselenggarakan untuk memberikan pengalaman yang memorable engaging dan penuh dengan cerita indah. Swara Prambanan berkolaborasi dengan seniman-seniman asli Jogja yang bertujuan untuk memperkenalkan keindahan budaya Jogja dan memperkuat atmosfer Candi Prambanan dengan tema acara yaitu membangun bukti cinta seni atau budaya terdapat juga Pasar Medang yang ikut memperkenalkan makanan tradisional.

Tentang TWC (PT Taman Wisata Candi):
PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (yang selanjutnya disebut PT TWC) didirikan pada 15 Juli 1980. PT TWC memiliki maksud dan tujuan untuk melakukan usaha di bidang pengusahaan lingkungan Candi Borobudur, Candi Prambanan dan Keraton Ratu Boko serta cagar budaya dan kebudayaan lainnya sebagai suatu Taman Wisata dan Usaha di bidang pariwisata, serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya yang dimiliki Perseroan untuk menghasilkan barang/atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat.

Tentang GO Live:
Go Live Indonesia adalah promotor yang bergelut di bidang musik dan entertainment. Beberapa waktu lalu, Go Live Indonesia telah berhasil menggelar konser musik musisi asal Amerika yaitu Richard Marx bertajuk The Songwriter Tour.

Tentang Antara Suara:
Antara Suara adalah promotor musik yang fokus pada penyelenggaraan konser tunggal dan tour musisi Indonesia. Mengusung semangat ‘Berada di antara semua musik Indonesia’, Antara Suara telah sukses menggelar Berbagai konser, antara lain Konser 30 Tahun Dewa 19, konser tunggal Sheila On 7, album tour Hindia “Lagipula Hidup Akan Berakhir”, konser 17 tahun RAN, dan sejumlah festival musik lainnya.

Indah

Indah

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register