Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

‘Penjaga Hati” Nadhif Basalamah , Jajaki Deretan Tangga Musik Global 2023 di Streaming Digital

Copy to clipboard copy-link
‘Penjaga Hati” Nadhif Basalamah , Jajaki Deretan Tangga Musik Global 2023 di Streaming Digital

Halo Sobat Souja! Nadhif Basalamah, musisi muda berbakat tanah air yang telah menawarkan warna baru dalam industri musik tanah air mulai dari ‘After School Sad Session’ yang dirilis sejak tahun 2018 hingga sukses merilis mini album ‘wonder in time’ di tahun 2022 silam. Kesuksesannya turut membawa Nadhif mampu menjajaki deretan tangga musik global 2023 melalui karya teranyarnya di tengah tahun 2023 bertajuk ‘penjaga hati’ yang juga telah digunakan oleh lebih dari 300 video pada kanal TikTok,

Dengan kemagisan karyanya, kini ‘penjaga hati’ telah bermuara hingga menjajaki deretan tangga musik global di tahun 2023 di berbagai kanal digital streaming platform (DSP), mulai dari Spotify, TikTok Music, Apple Music, YouTube Music, hingga menjadi satu-satunya lagu Indonesia yang berhasil menembus 100 global daily chart. Melalui perjalanannya, ‘penjaga hati’ juga sukses bertengger pada nomor urut pertama sebagai 50 Lagu Viral di Indonesia dan Malaysia, yang disusul dengan menempati nomor urut kedua sebagai 50 Lagu Viral versi Global dan kedua di Singapura.

Selain kejujuran yang ia tabur melalui karyanya, ‘penjaga hati’ yang diproduseri oleh Petra Sihombing dan ditulis oleh Nadhif, Petra Sihombing, serta Daffa Sirat ini menyuguhkan musik yang mudah dinikmati serta lirik yang mampu menarik atensi dapat memberikan relevansi yang tinggi tidak hanya di antara para pendengar setianya, namun juga kepada masyarakat yang lebih luas.

Melalui single penjaga hati’, Nadhif menggambarkan sebuah perasaan cinta yang mendalam, di mana seseorang rela melakukan apa saja untuk mengekspresikan rasa cintanya. ‘penjaga hati’ juga menjadi cerminan emosi yang tak terkendali ketika seseorang memiliki hubungan yang begitu kuat dengan orang lain, ia dapat melampaui batas-batas dan mengatasi semua rintangan demi kebahagiaannya. Single yang terinspirasi dari dari perasaan cinta yang rumit, Nadhif menulis ‘penjaga hati’ sebagai bentuk penyampaiannya yang paling jujur untuk seorang terkasihnya.

https://www.sambilanku.id/mce/register

Melalui pencapaian ini, besar harapan ‘penjaga hati’ beserta karya-karya lain dari Nadhif mampu selalu menjadi penawar serta pelipur lara di setiap hati para pendengar setianya. ‘penjaga hati’ telah dapat diakses dan dinikmati di seluruh layanan DSP kesayangan para pendengar sejak 21 Juni 2023.

Zaky

Zaky

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register