Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Atas Nama Kota oleh Komunitas Peqho Teater

Copy to clipboard copy-link
 Atas Nama Kota oleh Komunitas Peqho Teater
Dilansir melalui Indonesiakaya.com, sebuah pertunjukan teater persembahan Komunitas PEQHO akan digelar pada 21 Februari mendatang. Bertajuk Atas Nama Kota, pertunjukan kali ini menampilkan segala hiruk pikuk dan tuntutan yang memenuhi Kota. Uang, Kerja, Cita-cita, Hiburan, Sakit, Sedih, Rakus, Teror, Marah, Takut bercampur menjadi makanan sehari-hari warga Kota.Lalu mereka pun beradaptasi dengan kemacetan, kegilaan, keindahan, kegundahan, keterasingan, kemunafikan, dengan rasa senang. 


Sekilas mengenai PEQHO Teater
Peqho Teater adalah sebuah teater komunitas, kependekan dari Personal, Quality, Humanity, Organization, berdiri tahun 2002 diprakarsai oleh Adjie.N.A. Anggotanya beragam latar belakang dari berbagai kalangan dan profesi di Jakarta.Diawal-awal tahun, Peqho banyak membuat pertunjukan untuk teater sekolah. Mulai 2006, Peqho tampil di acara Schowburg Gedung Kesenian Jakarta dan dilanjutkan tahun-tahun berikutnya di Teater Studio TIM, TeaterLuwes IKJ dan Sanggar Teater Populer.


Sebagian besar pertunjukan disutradari oleh Adjie.N.A, namun Peqho Teater juga membuka peluang bagi seniman muda dan seniman perempuan untuk mempresentasikan karyanya melalui penulisan naskah dan penyutradaraan (2007, 2009-2011). Dalam pertunjukannya Peqho Teater sering mengangkat masalah sosial dan kegelisahan terhadap kehidupan.Peqho Teater bekerjasama Teater Abang None sejak 2009 yang konsisten mengangkat budaya lokal Betawi. Bersama Naif Cipta Kreatif serta TJ n Adan House Keeping Magazine membuat karya untuk anak Indonesia dalam karya drama musikal anak-anak.


Atas Nama Kota oleh Komunitas Peqho Teater 
21 Februari 2016 pukul 15:00.
@ Galeri Indonesia Kaya

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel