Calum Scott Konser di Jakarta 25 Oktober 2022, Segini Harga Tiketnya

Copy to clipboard copy-link
Calum Scott Konser di Jakarta 25 Oktober 2022, Segini Harga Tiketnya
Hai, Sobat Souja! Calum Scott menggelar konser di Bengkel Space SCBD, Jakarta pada 25 Oktober 2022. Mengusung tajuk Bridges Asia Tour 2022, konser ini merupakan bagian dari konser tur Asia Scott. 
Selain Jakarta, Scott juga dijadwalkan akan menyambangi sejumlah kota di beberapa negara di Asia. Mulai dari Tokyo, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur hingga Singapura. 
Pelantun lagu You are the Reason ini pun mengaku senang bisa kembali menggelar konser di Asia. Terlebih konser ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh penyanyi 33 tahun tersebut, namun harus tertunda karena pandemi Covid-19. 
"Begitu semangat dapat melihat kembali orang-orang bisa nonton pertunjukan musik live kembali dan saya sangat senang bisa menjadi bagian dari konser ini," kata Scott melalui siaran resminya, Rabu (8/6/2022). 
Penikmat musik Tanah Air pun dipastikan akan dihibur dengan penampilan spesial penyanyi jebolan Britain's Got Talent itu. Tampil bersama bandnya, Scott memastikan akan membawakan lagu-lagu populernya, baik dari album baru atau lama. 
"Saya akan tampil bersama band saya menyanyikan lagu kesukaan melalui lagu-laguku, juga lagu-lagu terbaru dari albumku yang kedua. Menurut saya merupakan album terbaik saya dan sangat pribadi yang saya ciptakan," jelas Scott. 
"Sudah tidak sabar ingin bertemu Anda semua," sambungnya. Sementara itu, AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm selaku promotor konser Scott di Jakarta mengungkapkan bahwa tiket konser presale akan mulai dijual pada Selasa (14/6/2022) pukul 10.00 WIB sampai Rabu (15/6/2022) pukul 09.59 WIB. 
Dibanderol seharga Rp900 ribu, konser Calum Scott bisa didapat secara online melalui www.calumscottinjakarta.com. Sedangkan, penjualan tiket konser umum dimulai pada Rabu (15/6/2022) pukul 10.00 WIB. "Penjualan tiket umum dimulai pada Rabu, 15 Juni 2022 pukul 10.00 WIB eksklusif di www.calumscottinjakarta.com," papar promotor.
Sumber: Sindonews.com
Annisa Ivana

Annisa Ivana

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel