Stray Kids Gelar Konser 2 Hari di Jakarta, 12-13 November

Copy to clipboard copy-link
Stray Kids Gelar Konser 2 Hari di Jakarta, 12-13 November

Hai, Sobat Souja! Boygroup Stray Kids bakal konser selama dua hari di Jakarta, Indonesia. Stray Kids dijadwalkan tampil di Indonesia pada 12 dan 13 November mendatang.

"Stray Kids 2nd World Tour 'Maniac' Info Acara Tambahan," tulis Stray Kids melalui akun Twitter, Kamis (29/9).

Dalam unggahan itu, tampak agenda penampilan Stray Kids yang bakal digelar di Beach City International Stadium, Jakarta, pada 12 dan 13 November 2022.

Selain Jakarta, boygroup yang terdiri dari delapan anggota itu juga bakal melakukan konser di sejumlah negara, antara lain Thailand, Singapura, Australia, dan Amerika Serikat.

Untuk konser di Thailand, Stray Kids dijadwalkan tampil pada 2 dan 3 Februari 2023 di Impact Arena, Bangkok. Kemudian Singapura pada 5 Februari 2023 di Singapore Indoor Stadium.

Diikuti penampilan di Australia pada 18 Februari 2023 di Rod Laver Arena, Melbourne, dan 21 Februari di Qudos Bank Arena, Sydney.

Di Amerika Serikat, Stray Kids juga bakal tampil pada 22 dan 23 Maret 2023 di State Farm Arena, Atlanta, serta Texas pada 26 dan 27 Maret 2023 di Dickies Area. Namun, agenda di kedua lokasi ini disebut masih akan dijadwalkan ulang.

Stray Kids sebelum ini dikabarkan bakal melakukan comeback lewat album baru berjudul Maxident pada 7 Oktober mendatang.

JYP Entertainment selaku agensi mengumumkan mini album tersebut bakal rilis pada 7 Oktober pukul 13.00 waktu Korea Selatan.

Selain itu, Stray Kids juga telah merilis teaser dari mini album Maxident. Dalam teaser itu, Stray Kids diperlihatkan menjalani kehidupan sehari-hari mereka di sekitar New York City, AS. Mereka lalu menyadari bahwa sesuatu yang besar telah terjadi ketika satu panggilan telepon misterius masuk.

Stray Kids terakhir kali comeback dengan mini album mereka Oddinary pada 18 Maret lalu. Album tersebut debut di puncak tangga album utama Billboard 200 melalui single utama mereka berjudul Maniac. Single itu meraih lebih dari 100 juta kali streaming di Spotify.

 

Sumber: CNN Indonesia

Annisa Ivana

Annisa Ivana

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel