Ragam Promo Menarik, Calon Pengantin Antusias Bertransaksi di JWF

Copy to clipboard copy-link
Ragam Promo Menarik, Calon Pengantin Antusias Bertransaksi di JWF

Jakarta, 31 Agustus 2022 Pernikahan adalah sebuah permulaan dari sebuah perjalanan seumur hidup antara dua insan yang disatukan oleh ikatan suci. Mengingat momen berharga tersebut akan mengawali sebuah bahtera perjalanan kehidupan dua sejoli, pernikahan perlu disusun secara matang dan terencana. Kehadiran industri wedding memberikan jawaban kepada calon pengantin yang akan menggelar pernikahan yang disusun secara rapi dan terencana dengan baik.

Memasuki hari ketiga, Jakarta Wedding Festival 2022 (JWF) memasuki hari terakhir pameran yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo bersama Weddingku. JWF menemani para calon pengantin menemukan konsep pernikahan impiannya mulai dari jam 11.00 sampai 21.00 WIB di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Senayan. JWF juga telah diselenggarakan mulai tanggal 15 sampai 28 Agustus 2022 secara online melalui situs https://weddingfestival.id/.

Para pengunjung di JWF memberikan respon yang positif. Pasalnya, penghelatan JWF memberikan banyak ide dan menawarkan berbagai macam konten menarik yang menginspirasi konsep pernikahan yang diinginkan. Beberapa vendor terkemuka juga ikut meramaikan di pameran JWF 2022. Di antaranya, Frank & Co., Classy Decor, Yohannes Bridal, SWASANA, Puspita Sawargi, Griswan Hewis dan dan masih banyak lagi.

JWF 2022 juga menyediakan area khusus untuk vendor pernikahan Bali. Vendor Wedding Bali menawarkan suasana pernikahan yang intim dan syahdu ala Pulau dewata. Pernikahan menyajikan view pantai sekaligus pegunungan yang dapat dikemas secara outdoor maupun indoor. Vendor Wedding Bali menawarkan berbagai macam promo menarik, mulai dari cashback deal di JWF, backup venue, free one-night stay, dan masih banyak promo menarik lainnya. Vendor yang menghadiri, diantaranya VaraWedding, KAMAYA Wedding, MERUSAKA Nusa Dua, dan lain sebagainya.

Kami harap dengan perhelatan JWF 2022 ini mampu menjadi wadah inspirasi bagi calon pengantin dalam merencanakan hari terbaiknya. Mendekati hari terakhir JWF, calon pengantin dapat menikmati fasilitas dan layanan JWF semaksimal mungkin dan semoga para calon pengantin mendapatkan dan mewujudkan hari pernikahan suci yang memorable seumur hidupnya,” papar Tono Raharja, CEO dari Weddingku Group.

Dengan menyediakan lebih dari 250 vendor pernikahan, JWF siap memberikan berbagai macam konten menarik yang dapat dinikmati para pengunjung. Vendor wedding di JWF akan menawarkan berbagai macam konsep dan rencana terbaiknya dalam menyiapkan pernikahan yang diinginkan oleh pengunjung, mulai dari persiapan agenda pernikahan, seperti dekorasi ruangan, catering, cinderamata, entertainment, baju pengantin, sampai agenda pasca pernikahan, seperti destinasi honeymoon, akomodasi perhotelan, dan lain sebagainya.

 Di sini (JWF) tuh seru banget, karena vendornya banyak, ada lebih dari 250 vendor jadi lengkap banget. Tadi kita nyari cake ada, gaun ada, undangan ada, catering ada, pokoknya semua ada, di sini lengkap banget. Jadi acara ini mulai dari tanggal 26 sampai tanggal 28 Agustus. Nah kenapa harus deal di sini, karena promonya itu banyak banget. Kalo lagi ada acara festival wedding (JWF) kayak gini mending kalian cepetan deal karena harga sebenarnya itu murah banget, jadi jangan sampai ketinggalan,terang influencer Kenneth dan Tere yang hadir di JWF kemarin (27/08).

Pada hari terakhir, JWF akan mengadakan undian kupon dari para calon pengantin beruntung yang telah melakukan transaksi selama penyelenggaraan JWF berlangsung. Pengunjung yang beruntung akan mendapatkan Grand Prizes yang diundi sebanyak lima kali dan memperebutkan 1 (satu) unit Hyundai Stargazer, 2 (dua) unit iPhone 13, dan 3 (tiga) paket premium dan tiket pesawat bulan madu ke Bali. Kegiatan undian dapat disaksikan di live Instagram pada akun @weddingfestival.id.

Pada hari terakhir JWF, kami masih membuka kesempatan kepada para pengunjung untuk hadir ke JCC dan bertransaksi di sini. Sejauh ini kami menerima banyak kupon undian dari pengunjung yang akan diundi untuk mendapatkan grand prize. Kami sangat berterima kasih atas antusiasme dan partisipasi para pengunjung di JWF 2022 ini,” ungkap Rio Murriyansah, Project Manager Dyandra Promosindo.

Informasi seputar pameran weddingku silakan mengikuti social media Instagram @weddingfestival.id dan @wedddingku.

Indah Meilina

Indah Meilina

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel