Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Nol Kilometer - Eliminasi 100 Besar Nusantara Virtual Band Competition

Copy to clipboard copy-link
Nol Kilometer - Eliminasi 100 Besar Nusantara Virtual Band Competition
Latar belakang

NOL KILOMETER adalah sebuah grup musik bergenre Funk, soul, Rock yang dibentuk pada tahun 2017 akhir di Jakarta, Indonesia.
Grup ini sempat mengalami pergantian personel di posisi gitar. Dan Nizar masuk di November 2019

Makna dan arti NOL KILOMETER sendiri adalah, dimana setiap langkah dalam memulai sesuatu agar mencapai tujuan, adalah di titik NOL. Dan Kilometer maknanya adalah kecepatan. Semoga kami bisa cepat mendapatkan hal baik di musik selama kami terus konsisten.

Pengalaman

Setelah terbentuk di Awal 2019 ini, NOL KILOMETER kemudian mulai fokuskan membuat lagu lagu sendiri. Juga, selalu membawakan lagu lagu Legenda dunia seperti Led Zepllin, RHCP, Whild Cherry dll saat latihan, dan di aransemen ulang dengan oleh kami ber empat agar menjadi WARNA kami sendiri.
Selain itu sambil mengasah performa , kami mulai manggung di beberapa tempat dan tentu belum banyak karna pandemi telah ada di February 2019. Salah satunya di JIEXPO Kemayoran akhir tahun 2019 bukan Desember,  dan menjadi opening band SID.

Dan terakhir ini kami mencoba peruntungan besar di acara Nusantara Virtual Band Competition yg di pelopori oleh Ricky Kevin. Dengan mengcover lagu SORE yang ballad yang di aransemen dengan musik Nol Kilometer. Mungkin sangat di sayangkan karna kurangnya fanbase dan sosial kami di internet, blm mampu meningkatkan dukungan bagi kami. Semoga di lancarkan.

Cerita unik

Ke unikan kami adalah, kami ber empat, tinggal di kota berbeda. Bogor, depok, Jakarta, Tanggerang. Dan uniknya lagi kami bisa mengatasi hal ini. Kami rata rata adalah perantauan dr daerah ke kota Jakarta yang ingin kembali berkarya. Dan Alhamdulillah, dengan komunikasi yg baik dan waktu khusus untuk band membuat kami bisa berjalan. Sampai bisa menelurkan lagu pertama kami BUTUH PIKNIK, yang akan segera selesai dalam waktu dekat.

NOL KILOMETER PROFIL

Ade (vokal)
Influence:

Nizar (gitar)
Influence: Jhon fruistante

Daniel (bass)
Influence: Barry Likumahuwa, kurt cobain

Jay (drum)
Influence: Bowie GBS

Nah, buat kalian yang mau nonton reaction dari special judges untuk Band Nol Kilometer. Yuk, nonton Podcast Swara Nusantara Eps. 8 di Youtube Channel CKH Entertainment atau bisa melalui link ini :

Jangan lupa untuk selalu dukung Band Nol Kilometer di event Nusantara Virtual Band Competition dengan cara kirimkan Vote SMS sebanyak-banyaknya ke 99117 dengan format NVBC (spasi) Nama Band, khusus untuk pengguna Telkomsel dan XL. Kalau kamu capek buat kirim SMS satu-persatu, kalian juga bisa gunakan Bulk SMS loh! Caranya gampang banget, kirimkan SMS ke 99117 dengan format:

NVBC5 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 5 kali SMS

NVBC10 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 10 kali SMS

NVBC20 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 20 kali SMS

NVBC50 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 50 kali SMS

Hanya berlaku untuk pengguna Telkomsel dan tarif SMS akan diakumulasikan sesuai dengan jumlah SMS yang kalian kirimkan.

Selain itu kalian juga bisa likes video cover dari band favorit kalian di Youtube Channel CKH Entertainment.

Aidha Savitri

Aidha Savitri

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register