Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Lucky7 - Eliminasi 100 Besar Nusantara Virtual Band Competition

Copy to clipboard copy-link
Lucky7 - Eliminasi 100 Besar Nusantara Virtual Band Competition
Lucky7 adalah band yang terbentuk di kota Bandung pada tanggal 20 Desember
2018 dengan beranggotakan 2 orang, Iqbal (vocal) dan Candle (gitar).
Nama Band Lucky7 ini terinspirasi dari kata Lucky yang berasal dari bahasa inggris, artinya adalah "beruntung", kami memberi nama ini pada Band dengan harapan agar kami berempat selalu beruntung dalam visi dan misi.

Seiring berjalannya waktu tepatnya pada tanggal 11 November 2019 Lucky7
memutuskan untuk menambah personel sebanyak 2 (dua) orang, yaitu Ade (bass) dan fafa (gitar). Lalu tepatnya pada bulan mei 2020 Lucky7 kembali menambah personil yaitu Firman sebagai (Drummer).

Pada pertengahan bulan Agustus 2020, Fafa memutuskan untuk mengundurkan diri dari Lucky7 karna keperluan pekerjaannya sebagai Advokat. Dan pada bulan Oktober 2020 Lucky7 harus kembali kehilangan personilnya yaitu Firman sebagai Drummer mengundurkan diri dari Lucky7 karna keperluan pekerjaan yang mengharuskannya menetap di luar kota. Sampai saat ini Lucky7 beranggotakan 3 personel dan 2 player additional yang memiliki selera bermusik yang berbeda.
Biarpun berasal dari genre dan memiliki selera musik yang berbeda tidak menghalangi Lucky7 untuk menjadi satu band yang solid. Lucky7 sendiri mengusung genre pop.

Nah, buat kalian yang mau nonton reaction dari special judges untuk Band Lucky7. Yuk, nonton Podcast Swara Nusantara Eps. 2 di Youtube Channel CKH Entertainment atau bisa melalui link ini :

Jangan lupa untuk selalu dukung Band Lucky7 di event Nusantara Virtual Band Competition dengan cara kirimkan Vote SMS sebanyak-banyaknya ke 99117 dengan format NVBC (spasi) Nama Band, khusus untuk pengguna Telkomsel dan XL. Kalau kamu capek buat kirim SMS satu-persatu, kalian juga bisa gunakan Bulk SMS loh! Caranya gampang banget, kirimkan SMS ke 99117 dengan format:

NVBC5 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 5 kali SMS

NVBC10 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 10 kali SMS

NVBC20 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 20 kali SMS

NVBC50 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 50 kali SMS

Hanya berlaku untuk pengguna Telkomsel dan tarif SMS akan diakumulasikan sesuai dengan jumlah SMS yang kalian kirimkan.

Selain itu kalian juga bisa likes video cover dari band favorit kalian di Youtube Channel CKH Entertainment.

Aidha Savitri

Aidha Savitri

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register