Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Jean Benjamin - Eliminasi 100 Besar Nusantara Virtual Band Competition

Copy to clipboard copy-link
Jean Benjamin - Eliminasi 100 Besar Nusantara Virtual Band Competition
JEAN  BENJAMIN berdiri pada tanggal 4 Februari tahun 2020 dari sebuah pertemanan antar perkumpulan tempat nongkrong musisi lokal. Warna musik yang dimainkan ialah Alternative Classic Rock yang memberikan warna musik baru pada deretan musik-musik rock dan menyuguhkan warna musik yang lebih fresh.

Setelah pengalaman manggung dari masing-masing personil diberbagai event dan di berbagai kota, JEAN BENJAMIN memutuskan untuk membuat lagu sendiri dan lebih fokus untuk membawakan lagu-lagu nya di berbagai event berikutnya.
 
Lirik lagu JEAN BENJAMIN semua dalam bahasa inggris, dengan karakter vocal yang kuat dan arransemen musik yang khas membuat JEAN BENJAMIN dapat dengan mudah dikenali.

Personil JEAN BENJAMIN beranggotakan Ayung (Vokal), Eky (Lead Guitar), Johnny (Guitar), Wendi  (Bass) dan Sam  (Drum).

Di dalam band ini untuk pengalaman bisa dibilang belum begitu banyak, terbentuknya band ini belum satu tahun.  Namun untuk pengalaman dari masing2 personil sudah cukup banyak mengikuti festival musik maupun parade musik.

Beberapa waktu setiap sebelum latihan di studio, kami selalu menyanyikan lagu-lagu portugis atau lagu berbahasa itali dari Andrea Bocelli atau Luciano Pavarotti dengan cara berganti posisi personil atau kami sebut switching instrument. Begitulah adanya band ini, meski kami baru terbentuk namun kami memprioritaskan komposisi musik dalam karya kami.

Nah, buat kalian yang mau nonton reaction dari special judges untuk Band JEAN BENJAMIN. Yuk, nonton Podcast Swara Nusantara Eps. 8 di Youtube Channel CKH Entertainment atau bisa melalui link ini :

Jangan lupa untuk selalu dukung Band JEAN BENJAMIN di event Nusantara Virtual Band Competition dengan cara kirimkan Vote SMS sebanyak-banyaknya ke 99117 dengan format NVBC (spasi) Nama Band, khusus untuk pengguna Telkomsel dan XL. Kalau kamu capek buat kirim SMS satu-persatu, kalian juga bisa gunakan Bulk SMS loh! Caranya gampang banget, kirimkan SMS ke 99117 dengan format:

NVBC5 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 5 kali SMS

NVBC10 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 10 kali SMS

NVBC20 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 20 kali SMS

NVBC50 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 50 kali SMS

Hanya berlaku untuk pengguna Telkomsel dan tarif SMS akan diakumulasikan sesuai dengan jumlah SMS yang kalian kirimkan.

Selain itu kalian juga bisa likes video cover dari band favorit kalian di Youtube Channel CKH Entertainment.

Aidha Savitri

Aidha Savitri

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register