Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Jayakarsa - Eliminasi 100 Besar Nusantara Virtual Band Competition

Copy to clipboard copy-link
Jayakarsa - Eliminasi 100 Besar Nusantara Virtual Band Competition
Jayakarsa awal terbentuk pada tanggal 25 Oktober 2008, saat itu masih dengan personel format awal dengan nama Katenzo. Kami ambil nama Katenzo ini dari filosofi serapan bahasa sunda yakni Katenjo atau dalam bahasa sunda ini artinya katempo yaitu terlihat, bahwasanya kami membentuk band ini agar senantiasa selalu terlihat dan mendapat tempat istimewa dihati setiap pendengar musik atau karya–karya kami.

Bermodal tekad dan keberanian yang kami miliki dengan dibumbui sedikit talenta yang ada kami lanjutkan cita – cita kami untuk menorehkan prestasi di blantika Industri Musik Indonesia dan debut pertama kami dalam bentuk album bertajuk “It’s Me“ dengan nama band Captain Jo saat itu berhasil kami wujudkan, pada tanggal 25 April 2010 akhirnya kami mendapat kontrak dengan salah satu major label di Kota Bogor dengan komposisi band Guntur (vocal), Igo (gitar), Rangga (bass), Iden (Drum) dan Romy (keyboard). 1 Tahun lamanya kami dalam naungan kontrak Label musik, album kami ternyata kurang meledak dipasaran karena satu dan lain hal, alasan menejemen yang kurang produktif lah yang menyebabkan semuanya berjalan di luar ekspektasi. Tetapi pada saat itu kami sangat bersyukur ternyata karya kami cukup layak untuk diperdengarkan ke khalayak umum, Alhamdulillah.

Lepas dari kontrak tersebut kami vakum cukup lama, hingga akhirnya Mr. Igo sang gitaris yang dulu pernah berkorban menggadaikan cincin pernikahannya untuk biaya rekaman dan mastering lagu – lagu karya kami, menabuh kembali genderang perang. We’re still have another change, ayok kawan – kawan kita masih punya kesempatan untuk berkarya so we have to fight!!

Mendengar kata–kata itu semangat kami pun kembali menyala, Guntur si pemegang kendali masih punya segudang inspirasi dan imajinasi yang belum tertuang dalam bentuk syair dan lirik lagu. Hingga akhirnya kini Captain Jo kami sulap menjadi Jayakarsa siap berperang dan memperjuangkan kembali apa yang pernah kita cita – citakan sejak dulu, sekarang harus tetap kami jalankan. Dengan Formasi baru tentunya kami berharap bisa memberikan warna baru di Tataran Jagad Musik Indonesia. Keep love and respect for Indonesian Musician.

Nah, buat kalian yang mau nonton reaction dari special judges untuk Band Jayakarsa. Yuk, nonton Podcast Swara Nusantara Eps. 1 di Youtube Channel CKH Entertainment atau bisa melalui link ini :

Jangan lupa untuk selalu dukung Band Jayakarsa di event Nusantara Virtual Band Competition dengan cara kirimkan Vote SMS sebanyak-banyaknya ke 99117 dengan format NVBC (spasi) Nama Band, khusus untuk pengguna Telkomsel dan XL. Kalau kamu capek buat kirim SMS satu-persatu, kalian juga bisa gunakan Bulk SMS loh! Caranya gampang banget, kirimkan SMS ke 99117 dengan format:

NVBC5 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 5 kali SMS

NVBC10 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 10 kali SMS

NVBC20 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 20 kali SMS

NVBC50 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 50 kali SMS

Hanya berlaku untuk pengguna Telkomsel dan tarif SMS akan diakumulasikan sesuai dengan jumlah SMS yang kalian kirimkan.

Selain itu kalian juga bisa likes video cover dari band favorit kalian di Youtube Channel CKH Entertainment.

Aidha Savitri

Aidha Savitri

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register