Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Hainbabegra - Eliminasi 100 Besar Nusantara Virtual Band Competition

Copy to clipboard copy-link
Hainbabegra - Eliminasi 100 Besar Nusantara Virtual Band Competition

Apa itu HAINBABEGRA? HAINBABEGRA adalah sebuah kelompok musik yang berisikan sekelompok remaja yang telah bersahabat sejak masa SMA di tahun 2008. HAINBABEGRA merupakan singkatan dari Hari Ini Bayar Besok Gratis. HAINBABEGRA terbentuk dikarenakan jatuhnya harkat dan martabat manusia terhadap Pandemi yang sedang menyerang semua lini kehidupan dimuka bumi. Sekelompok remaja tanggung ini memutuskan untuk bangkit dan menyuarakan ekspresi hati selantang mungkin. Disaat itulah HAINBABEGRA lahir ke muka bumi.

HAINBABEGRA terbentuk pada awal tahun 2020 disaat Pandemi merebak. HAINBABEGRA berisikan para laki-laki unik dan luar biasa. Mulai dari Sang Vokalis dengan julukan Singa Panam yang terlahir introvert dengan diiringi gemuruh langit hitam  menerpa bumi, disusul angin malam menembus tulang  serta raungan guntur yang menggelegar.

HAINBABEGRA memiliki seorang Lead Guitarist yang sangat mumpuni di bidangnya. Anang STD, seorang gitaris handal alumni IMI sekaligus motor penggerak pada kelompok musik HAINBABEGRA. Berkarya tanpa henti, menganggap musik sebagai anak kesayangannya. Dia telahir musisi, dengan segudang prestasi.

Jekaha, adalah seorang Rhythm Guitarist terbaik yang dimiliki kelompok musik HAINBABEGRA. Uniknya, dia terlahir mati. Hidup kembali disaat musik kondangan di sekitar rumah sakit mulai berbunyi. Dengan perawakan kalem dan tanpa ekspresi, Jekaha memiliki segudang skill yang mumpuni dalam berekspresi.

Drummer handal yang dimiliki kelompok musik HAINBABEGRA adalah seorang pemuda pemalu yang sarat akan pandangan luas terhadap musik. Pamungkas adalah darah mudanya HAINBABEGRA. Persona paling lurus yang dimiliki HAINBABEGRA. Uniknya, dia juga menguasai alat musik melodis seperti Piano.

Terakhir posisi terpenting pada kelompok musik HAINBABEGRA ditempati oleh seorang pria paruh baya bernama Galang. Galang menempati posisi paling strategis yaitu Bassist merangkap jabatan sebagai seorang Videographer handal yang dimiliki HAINBABEGRA. Galang adalah otak dari Visualisasi ciamik pada video musik HAINBABEGRA.

HAINBABEGRA juga terbentuk dikarenakan adanya pagelaran Event Musik Online terbesar di Indonesia yaitu Nusantara Virtual Band Competition. HAINBABEGRA memiliki aliran musik yang unik yaitu Psycho Rockestra. Musik yang sangat serius menggetarkan jiwa raga dibalut visualisasi nan menghibur dan menggelitik perut. Itulah mengapa HAINBABEGRA harus ada di kancah musik nasional Indonesia untuk membagi kebahagiaan pada setiap jiwa Indonesia yang kita punya dengan mengikuti Event Musik Online terbesar di Indonesia yaitu NVBC.

Nah, buat kalian yang mau nonton reaction dari special judges untuk Band Hainbabegra Yuk, nonton Podcast Swara Nusantara Eps. 6 di Youtube Channel CKH Entertainment atau bisa melalui link ini :


Jangan lupa untuk selalu dukung Band Hainbabegra di event Nusantara Virtual Band Competition dengan cara kirimkan Vote SMS sebanyak-banyaknya ke 99117 dengan format NVBC (spasi) Nama Band, khusus untuk pengguna Telkomsel dan XL. Kalau kamu capek buat kirim SMS satu-persatu, kalian juga bisa gunakan Bulk SMS loh! Caranya gampang banget, kirimkan SMS ke 99117 dengan format:

NVBC5 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 5 kali SMS

NVBC10 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 10 kali SMS

NVBC20 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 20 kali SMS

NVBC50 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 50 kali SMS

Hanya berlaku untuk pengguna Telkomsel dan tarif SMS akan diakumulasikan sesuai dengan jumlah SMS yang kalian kirimkan.

Selain itu kalian juga bisa likes video cover dari band favorit kalian di Youtube Channel CKH Entertainment.

 

Aidha Savitri

Aidha Savitri

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register