Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Domenica Band - Eliminasi 100 Besar Nusantara Virtual Band Competition

Copy to clipboard copy-link
Domenica Band - Eliminasi 100 Besar Nusantara Virtual Band Competition

DOMENICA berasal dari Jakarta dan dinamakan Domenica karena memiliki arti hari Minggu yang diambil dari bahasa Italia, karena awal kita kumpul selalu dihari Minggu.

Domenica terdiri dari 5 personil yaitu, Tika ( vocal), Bayu ( bass), Mbeb (guitar), Edo (keyboard) dan Niko (drum)

Kami memiliki vocalist  yg berkarakter kuat dengan kualitas teknik yang cukup bagus, yang pastinya terbentuk dari pengalaman yang panjang kalo diceritakan dan mungkin Tika termasuk salah satu penyanyi, yang sudah menyanyi dari Sabang sampai Marauke.

Pengalaman sedih itu ketika EO hanya memandang keringat kami tak berharga, contohnya ada beberapa event di Jakarta ataupun luar Jakarta kita tidak dapet transport bahkan hanya mendapatkan air putih saja, lebih sesak lagi ketika kita bermain di Semarang di salah satu event kompetisi salah satu brand rokok terkenal, kami harus menempuh jalur darat di Kamis malam dan jam 11 siang hari Jumat harus Registrasi dan cek sound, harus tepat waktu, kami pun sampai Semarang jam 10 lewat, kita Regis ulang, dan ada beberapa band terlambat bahkan smpai cek sound tapi mereka jadi juara di acara tersebut, dan jadi pelajaran buat kami tentang apa sebenarnya kompetisi di Indonesia seperti apa, kita pulang tanpa transport balik pun di Jumat malam karna pada hari Sabtu kita menjadi opening dari band Hivi di jakarta tepatnya di sekolah Thamrin Cipayung.

Hal-hal yang banyak orang tidak tau yaitu kalo kita selalu tampil dengan tanpa budget bahkan hanya menggunakan budget sendiri, basic dari kami orang-orang yang masih berusaha mencari makan untuk bertahan hidup setiap hari, karna kami semua pekerja seni yang tak ada kontrak, tapi berusaha tampil sempurna saat ada di stage dan menaruh semua beban hidup kami dibawah, dengan harapan karya kita musik kita bisa terdengar dan menghibur orang banyak gaes dan semoga di ajang Nusantara Virtual Band Competition ini kami bisa dapat hasil yang terbaik "amin", Terima kasih.

Nah, buat kalian yang mau nonton reaction dari special judges untuk Band Domenica. Yuk, nonton Podcast Swara Nusantara Eps. 4 di Youtube Channel CKH Entertainment atau bisa melalui link ini :


Jangan lupa untuk selalu dukung Band Domenica di event Nusantara Virtual Band Competition dengan cara kirimkan Vote SMS sebanyak-banyaknya ke 99117 dengan format NVBC (spasi) Nama Band, khusus untuk pengguna Telkomsel dan XL. Kalau kamu capek buat kirim SMS satu-persatu, kalian juga bisa gunakan Bulk SMS loh! Caranya gampang banget, kirimkan SMS ke 99117 dengan format:

NVBC5 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 5 kali SMS

NVBC10 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 10 kali SMS

NVBC20 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 20 kali SMS

NVBC50 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 50 kali SMS

Hanya berlaku untuk pengguna Telkomsel dan tarif SMS akan diakumulasikan sesuai dengan jumlah SMS yang kalian kirimkan.

Selain itu kalian juga bisa likes video cover dari band favorit kalian di Youtube Channel CKH Entertainment.


Aidha Savitri

Aidha Savitri

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register