Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Caesaria - Eliminasi 100 Besar Nusantara Virtual Band Competition

Copy to clipboard copy-link
Caesaria - Eliminasi 100 Besar Nusantara Virtual Band Competition
Caessaria adalah grup musik asal Pekanbaru yang terbentuk di pertengahan tahun 2020. Bermula dari niat pembuatan sebuah project album bergenre Dream Pop, project ini mulai diproduksi awal Oktober 2020. Terdiri dari beberapa personil yang kini berdomisili di kota bandung, diantaranya Arini di Vokal, Dean di Gitar, Arya di Bass, dan Emir di Drum. Project album yang diproduseri oleh Roby Geisha ini mulai mengambil bagian ke dalam kompetisi Nusantara Virtual Band Competition sejak 12 November 2020. “Bagi saya ini adalah peluang dan batu loncatan untuk album Caessaria” kutipan dari sang produser, sehingga tidak ada alasan untuk menyia-nyiakan kesempatan ini.

Composer Album “Doctor Dre” menyatakan album ini adalah cermin dari perasaan kami yang sesungguhnya. Kehilangan sosok seseorang yang kami cintai, tidak ada cerita fiksi dalam proses pembuatan liriknya. Caessaria mengemas album ini dengan tema Family Love. Album perdana Caessaria yang berjudul “Melankolia” ini siap di rilis di awal tahun 2021.

Nah, buat kalian yang mau nonton reaction dari special judges untuk Band Caesaria. Yuk, nonton Podcast Swara Nusantara Eps. 3 di Youtube Channel CKH Entertainment atau bisa melalui link ini :

Jangan lupa untuk selalu dukung Band Caesaria di event Nusantara Virtual Band Competition dengan cara kirimkan Vote SMS sebanyak-banyaknya ke 99117 dengan format NVBC (spasi) Nama Band, khusus untuk pengguna Telkomsel dan XL. Kalau kamu capek buat kirim SMS satu-persatu, kalian juga bisa gunakan Bulk SMS loh! Caranya gampang banget, kirimkan SMS ke 99117 dengan format:

NVBC5 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 5 kali SMS

NVBC10 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 10 kali SMS

NVBC20 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 20 kali SMS

NVBC50 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 50 kali SMS

Hanya berlaku untuk pengguna Telkomsel dan tarif SMS akan diakumulasikan sesuai dengan jumlah SMS yang kalian kirimkan.

Selain itu kalian juga bisa likes video cover dari band favorit kalian di Youtube Channel CKH Entertainment.

Aidha Savitri

Aidha Savitri

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel