Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Allva Band - Eliminasi 100 Besar Nusantara Virtual Band Competition

Copy to clipboard copy-link
Allva Band - Eliminasi 100 Besar Nusantara Virtual Band Competition
Band Allva terbentuk pada tangggl 1 November 2019 dan namanya di ambil dari bahasa fisika yang artinya sinar penghancur, maksudnya adalah penghancur kebajikan. Allva Band memiliki 4 personil yang beranggotakan anak muda yang penuh dengan karya dan cita cita menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi orang banyak melalui karya-karyanya.

Formasi awal grup band ini diisi oleh Ibel (Basis), Putra (Guitar), jay (vocalist), dan Riswan (Drummer). Lagu pertama mereka bertajuk Jawaban Tuhan. Saat itu Ibel mengajak Jay untuk menyanyikan lagu tersebut hingga masuk studio recording.

Di tahun ini, Allva merombak formasi anggota dengan menambah dan mengganti personel. Hal itu karena adanya ketidak cocokan dalam persepsi musik. Riswan memutuskan keluar, dan digantikan oleh Popey ex Angkasa Band. Personel bertambah dengan adanya Teguh ex Angkasa Band sebagai gitaris membantu Putra untuk semakin menambah nuansa musik Allva.Tapi pada akhirnya Teguh ex angkasa lebih memilih dibelakang layar membantu dari segi musik dan aransemen, dan masuklah gitaris baru untuk mengisi kekosongan teguh ex angkasa yaitu Yuza. Setelah di tinggal Teguh, Putra pun hengkang dari Allva karena ingin bersolo karier.

Banyak kejadian lucu, suka dan duka yang sudah dilewati bersama, bahkan awal tahun 2021 Allva Band sedang mempersiapkan single terbaru yang siap di kontrak oleh Label Musik di Malaysia dan sampai sekarang formasi tetap allva band di isi jay (vocal), ibelz (bass), popey (drumm), yuza (gitar).

Harapan Allva Band, semoga kedepannya bisa lebih dikenal khalayak luas dengan karyanya yang membanggakan.

Nah, buat kalian yang mau nonton reaction dari special judges untuk Allva Band. Yuk, nonton Podcast Swara Nusantara Eps. 7 di Youtube Channel CKH Entertainment atau bisa melalui link ini :

Jangan lupa untuk selalu dukung Allva Band di event Nusantara Virtual Band Competition dengan cara kirimkan Vote SMS sebanyak-banyaknya ke 99117 dengan format NVBC (spasi) Nama Band, khusus untuk pengguna Telkomsel dan XL. Kalau kamu capek buat kirim SMS satu-persatu, kalian juga bisa gunakan Bulk SMS loh! Caranya gampang banget, kirimkan SMS ke 99117 dengan format:

NVBC5 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 5 kali SMS

NVBC10 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 10 kali SMS

NVBC20 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 20 kali SMS

NVBC50 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 50 kali SMS

Hanya berlaku untuk pengguna Telkomsel dan tarif SMS akan diakumulasikan sesuai dengan jumlah SMS yang kalian kirimkan.

Selain itu kalian juga bisa likes video cover dari band favorit kalian di Youtube Channel CKH Entertainment.

Aidha Savitri

Aidha Savitri

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register